27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Persiraja Masih Mati Suri

BANDA ACEH | ACEH INFO – Perhelatan Liga 2 bakal segera dimulai. Beberapa klub yang bermain di kasta kedua sepak bola tanah air itu pun telah mempersiapkan tim untuk berlatih. Namun bagaimana dengan nasib Persiraja Banda Aceh yang hingga saat ini belum ada kabar sama sekali terkait persiapan jelang laga Liga 2 tersebut?

Mukhlis Nakata selaku Kapten Persiraja yang dihubungi wartawan, Kamis, 5 Januari 2023 mengaku belum mendapat arahan apapun dari manajemen dan Presiden Tim Lantak Laju, Zulfikar SBY. “Belum ada info apa-apa soal latihan dan kapan tim akan ngumpul lagi,” kata Muklis Nakata.

Dia bahkan menyebutkan Persiraja saat ini sedang tidak baik-baik saja dan berharap ada pembenahan yang dilakukan oleh manajemen. Padahal, dengan kompetisi yang sedang jeda, dan Liga 1 yang sudah digulir kembali, tim-tim Liga 2 khususnya Persiraja sudah bisa untuk bersiap kembali mengumpulkan pemain untuk menyambut sisa kompetisi musim ini. Termasuk untuk pemantapan taktik dan strategi di lapangan.

“Persiraja saat ini sedang tidak baik-baik saja, manajemen harus berbenah. Selama libur ini tidak ada kewajiban apa-apa dari tim, karena gaji juga tidak ada dari tim selama libur. Persiraja masih mati suri,” ujar Muklis Nakata.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS