28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PKB Target Kuasai Satu Fraksi di DPRA

BANDA ACEH | ACEH INFO – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan menguasai satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), serta meraih 70 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota di Aceh, serta penambahan kursi DPR-RI dari Aceh.

Target itu disampaikan  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Aceh, H. Irmawan, S.Sos, MM pada acara “Ngopi Bareng” dengan kalangan muda Aceh, kader dan caleg PKB bersama Wakil Ketua DPP PKB yang juga menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes, PDTT) Abdul Halim Iskandar di Caffee Paopia Garden, Pango, Minggu malam, 6 Agustus 2023.

“Ada 23 kabupaten/kota di Aceh, PKB optimis dapat meraih 70 kursi DPRK, satu Fraksi DPR Aceh dari sepuluh dapil yang ada. Ini tantangan kita semua, bahwa semangat kita dan partai harus dikedepankan dalam meraih keinginan pencapaian kursi parlemen,” jelas Irmawan yang juga anggota Komisi V  DPR RI .

Menurut Irmawan, perolehan kursi PKB di Aceh sekarang masih belum maksimal, namun lebih baik dari periode-periode sebelumnya. Untuk itu Irmawan meminta agar seluruh kader dan caleg meningkatkan kinerja untuk rakyat. “Insya Allah, kita raih kemenangan dan menjalankan tugas-tugas kerakyatan secara maksimal,” sebut Irmawan.

Turut hadir pada acara ngopi bareng tersebut, Anggota DPR-RI Ruslan M Daod, Sekretaris Wilayah PKB Aceh Munawar, Ketua DPC, caleg, dan kalangan muda.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS