26.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Polisi Amankan Pelaku Pembacokan Tiga Warga Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Personel Sat Reskrim Polres Langsa bersama Polsek Langsa Barat berhasil mengamankan pelaku pembacokan tiga warga Langsa.

Pelaku berinisial, MAH (29), warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat diamankan pada, Kamis, 30 Mei 2034, malam.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad, mengatakan, pembacokan itu berawal saat, D (45) sedang berada di rumahnya di Gampong Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat datang pelaku dan memanggil korban untuk membelikan kue bakpia.

Setelah D membeli kue bakpia dan mengantarkan ke pelaku, lalu MAH menyerangnya dengan parang sehingga menyebabkan korban terluka parah di bahu.

Kemudian, D melarikan diri dan meminta bantuan melalui telepon kepada MA (27) dan ayahnya, Z (57), keduanya juga warga Gampong Lhok Banie.

Baca juga: Seorang Pria Bacok Tiga Warga Langsa, Satu Meninggal dan Dua Alami Luka

Namun, saat MA dan Z tiba di rumah D, MAH kembali menyerang dengan menggunakan parang dan arit dan menyebabkan luka berat pada MA serta luka ringan pada Z.

“Mendapat laporan dari masyarakat, personel Sat Reskrim bersama Polsek Langsa Barat segera berangkat ke TKP dan mengamankan pelaku,” kata Kasat.

Selanjutnya, ketiga korban yang terluka dibawa ke RSU Langsa. Sementara itu, S (70) ditemukan meninggal dunia dengan luka parah akibat tebasan parang yang mengakibatkan tangan dan kakinya hampir putus.

“Ketika korban tidak mengetahui apa yang terjadi pada S, sehingga meninggal dunia,” ujarnya.

Lanjut Kasat, pelaku telah kita amankan dan akan menghadapi proses hukum atas tindakannya.”Saya mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta melaporkan apabila melihat tindak pidana kepada pihak berwenang agar tindakan cepat dapat diambil,” imbuh Iptu Rahmad.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS