27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ronaldo Cetak Gol Pertama di Tahun 2022

MANCHESTER | ACEH INFO – Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya pada 2022. Momen itu terjadi ketika Manchester United mengalahkan Brighton pada laga tunda pekan ke-18 Premier League, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Bermain di Old Trafford, United tidak bisa diperkuat Raphael Varane yang sakit. Fred kembali masuk dalam starting XI setelah beberapa laga absen. Tapi, dia digantikan Paul Pogba pada babak kedua.

United menang dengan skor 2-0. Setelah gagal memecah kebuntuan pada babak pertama, Ronaldo membuka keunggulan pada menit ke-51. Setelah itu, Bruno Fernandes mencetak gol kedua United pada menit 90+7.

21 Tahun Beruntun, Ronaldo!

Gol ke gawang Brighton punya arti yang penting bagi Ronaldo. Bukan hanya soal tiga poin yang didapat United, tetapi juga untuk memupus segala keraguan yang diletakkan di pundaknya beberapa pekan terakhir.

Ronaldo absen mencetak gol pada enam laga terakhir bersama United. Catatan yang cukup buruk untuk Ronaldo. Tapi, kini Ronaldo tidak memperpanjang rekor buruk tersebut.

Selain itu, Ronaldo juga membuka keran golnya pada 2022. Ronaldo mendapatkan gol pertamanya di tahun yang baru. Dia harus menunggu cukup lama. Kini, Ronaldo tercatat selalu mencetak gol pada 21 tahun beruntun!

Prestasi apik Ronaldo tentu saja membuat para fans memberikan reaksi yang heboh. Simak selengkapnya di bawah ini:

Duo Portugal

Nyekor lagi dong

Senggol Messi dong

spot_img
Kontributor :bola.net

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS