30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Rumah Dibobol Maling, Paul Pogba Kehilangan Medali Juara Piala Dunia

LONDON | ACEH INFO – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan bahwa ia harus kehilangan medali juara Piala Dunia 2018 yang ia raih bersama Timnas Prancis.

Peristiwa kehilangan tersebut terjadi ketika rumah Pogba disatroni pencuri. Musibah itu terjadi kala Pogba tengah memperkuat Manchester United dalam laga kontra Atletico Madrid tengah pekan lalu.

Saat kejadian berlangsung, Paul Pogba dan sang istri Zulay tidak berada di rumah. Begitu laga usai, Pogba langsung pulang ke rumah. Pogba ingin memastikan kondisi anaknya aman.

Cerita Paul Pogba

Kini, Pogba pun mulai bercerita soal kejadian tidak mengenakkan yang ia alami tersebut. Salah satu hal yang paling ia sesalkan adalah hilangnya medali juara Piala Dunia miliknya.

“Saya baik-baik saja, begitu pula keluarga saya,” ujar Pogba kepada Le Figaro.

“Saya mengalami minggu yang cukup mengejutkan, dengan pertandingan Liga Champions di mana saya mengetahui bahwa saya tidak akan bermain dan, ketika saya pulang, saya menemukan bahwa rumah saya dirampok setelah masuknya tiga orang yang mencuri brankas saya,” katanya.

“Ada perhiasan ibu saya di sana, medali Piala Dunia milik saya,” ujarnya lagi.

Kecemasan Paul Pogba

Meski demkian, satu hal yang paling membuat Pogba merasa sangat cemas adalah keamanan para buah hatinya yang ketika kejadian tersebut sedang tertidur.

“Yang paling membuat saya takut, adalah dua anak saya berada di rumah bersama pengasuh selama insiden itu,” tutur Pogba.

“Dia mendengar semuanya, menelepon istri dan petuas keamanan saya, lalu mengunci diri dengan anak-anak (berusia 1 dan 2 tahun) di sebuah kamar,” katanya.

“Dalam beberapa hari, dia merasa syok. Hal terpenting adalah bahwa anak-anak saya baik-baik saja.” tukasnya.[]

spot_img
Kontributor :bola.net

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS