29.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Sayed Zahirsyah: Idul Fitri Sebagai Momentum Saling Menguatkan untuk Kemajuan Kota Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Direktur Eksekutif Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah Al-Mahdaly mengatakan momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi momentum saling menguatkan untuk saling bertukar pikiran juga berbagi gagasan dalam membangun daerah.

Sebab kata Sayed, Idul Fitri kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kita baru saja melewati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan beberapa bulan ke depan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Pada momentum inilah kita harus saling menguatkan dan bisa memberikan gagasan untuk memajukan daerah, banyak sekali tokoh-tokoh yang sudah mulai muncul dan menyatakan siap untuk maju Pilkada terutama di Kota Langsa,” sebut Sayed kepada acehinfo.id, Rabu, 10 April 2024.

“Tetapi hendaknya jangan dilihat dari kesiapannya saja, namun juga harus dilihat dari gagasan cerdas yang akan diberikan untuk memajukan daerah,” katanya.

Kata Sayed, masyarakat jangan terbelenggu dengan satu sosok saja, namun juga harus melihat lebih dalam lagi terhadap tokoh-tokoh yang sudah menyatakan diri siap maju Pilkada. Tak hanya karena semangat ingin meraih kekuasaan semata, namun juga harus dilihat dari rekam jejak yang bersangkutan selama ini, sejauh mana kepeduliannya kepada Kota Langsa.

“Jika bicara tokoh, semua bisa disebut tokoh. Namun, yang harus dilihat itu adalah gagasan, visi misinya, apa saja yang akan menjadi targetnya untuk membangun Kota Langsa, peduli tidak dengan masyarakat,” sebut Sayed

Kemudian, siap dikritik atau tidak untuk ke depannya memperbaiki hal yang salah, jika kriteria tersebut ada dalam satu tokoh tersebut, maka sudah dinyatakan sosok itu pantas untuk dipilih sebagai kepala daerah.

Untukerlu diketahui, nama Sayed Zahirsyah Al-Mahdaly kerap menjadi perbincangan dibanyak sosial media. Namanya kerap disandingkan untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah dalam Pilkada 2024 yang akan mendatang,” pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, bahwa Nama Sayed Zahrisyah kerap juga disandingkan dengan beberapa tokoh yang ada di Kota Langsa. Seperti Jeffry Sentana, Fadlon Hasan dan beberapa tokoh lainnya.

Namun, sampai saat ini, Sayed sendiri belum menyatakan sikap akan maju sebagai calon kepala daerah untuk Kota Langsa dalam Pilkada 2024 yang akan mendatang.

Ketika banyak media yang menanyakan terkait namanya kerap disebut-sebut sebagai calon wali kota Kota Langsa, Sayed hanya tersenyum dan tidak banyak bicara.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS