27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Terkait Nurul Akmal, Begini Kata KONI Aceh Utara

LHOKSUKON | ACEH INFO – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Utara terus memberikan dukungan untuk kesuksesan Nurul Akmal dalam mengikuti berbagai event olahraga, baik ketika mengikuti Porda maupun di tingkat Nasional.

“Nurul Akmal dari awal kita kawal dan berikan semangat, serta dukungan moril dan materil, dia dulu cukup intens berkomunikasi dengan KONI Aceh Utara,” ujar Ketua Harian KONI Aceh Utara, Alma Puadi, Jumat, 27 Mei 2022.

Alma menambahkan, kedepannya secara terprogram dan terencana telah diusulkan bentuk penghargaan dari Pemda Aceh Utara melalui anggaran Perubahan tahun 2022, bahkan dinas terkait dan KONI Aceh Utara juga telah memikirkan ke arah tersebut.

“Paling penting ananda kami harus fokus pada latihan dan jaga kesehatan di sana,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, lifter putri asal Aceh Utara, Nurul Akmal, mengaku kecewa dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata daerahnya. Meski telah berhasil mengharumkan nama daerahnya di SEA Games Vietnam, dia tak mendapat perhatian.

“Satu ucapan selamat via WhatsApp pun tidak pernah disampaikan ke saya dari Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Aceh Utara,” ujar Nurul Akmal, ketika dihubungi acehinfo.id, Senin, 23 Mei 2022.

Nurul Akmal merupakan warga Desa Serba Jaman Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara. Meski kerap mengukir prestasi di kancah nasional, regional dan internasional, dia tak pernah diapreasiasi oleh pemerintah daerah asalnya.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS