30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Teuku Riefky Harsya Minta Kader Demokrat Aceh Raih Kemenangan di 2024

BANDA ACEH | ACEH INFO – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya meminta kader Partai Demokrat Aceh agar tidak terlena dengan hasil survei yang menempatkan partai paling diminati di Aceh.

Akan tetapi harus terus bekerja keras untuk pencapaian kemenangan di 2024 mendatang.

“Jangan sampai kita terlena dengan hasil survei, tetapi harus lebih bekerja keras dan terus menjaga hubungan dengan semua kalangan,” kata Teuku Riefky Harsya saat melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan ratusan pengurus dan kader Partai Demokrat di kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh, Rabu, 21 Desember 2022.

Riefky juga meminta dukungan dan mendoakan Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono agar menjadi kontesten Pilpres pada Pemilu 2024 mendatang, baik menjadi RI 1 atau RI 2.

“Mohon doa kita semua agar Ketum AHY dapat menjadi kontesten Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Kehadiran Teuku Riefky Harsya di Aceh dijadwal akan memberi semangat kader di Aceh untuk bekerja politik yang berpihak pada rakyat, melakukan konsolidasi dan silaturahmi di 8 kabupaten/kota dari Banda Aceh, Aceh Besar, hingga ke Aceh Utara.

Pada Silaturahmi tersebut, hadir Ketua DPD PD Aceh Muslim, Sekretaris DPD PD Aceh Arif Fadillah, Deputi BPOKK DPP PD Rian Syaf, Fraksi Demokrat DPRA dan DPRK, Kepala Bapilu PD Muzakkar A Gani, Kepala BPOKK PD Edi Kamal, Kepala Balitbang Iswadi, dan Kepala Bakomstra DPD PD Firdaus Noezula. Serta ratusan kader dan pengurus Demokrat Aceh.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS