26.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Tiga Rumah di Aceh Utara Ludes Terbakar

LHOKSUKON | ACEH INFO – Sebanyak tiga unit rumah di Desa Beringin LB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, ludes terbakar. Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik atau arus pendek tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Kepala Dinas Sosial Aceh Utara, Fuad Mukhtar mengatakan, ketiga rumah yang terbakar itu merupakan milik Zulkarnain (45), Juwita (42), dan Aisyah (65). Saat ini korban kebakaran tersebut tinggal untuk sementara waktu di rumah keluarganya.

“Untuk sementara waktu tinggal di rumah keluarganya,” tutur Mukhtar, Selasa, 12 April 2022.

Mukhtar menambahkan, awal api tersebut diduda berasal dari rumah milik Juwita, diduga akibat korsleting listrik, sehingga rumah yang berkontruksi kayu langsung ludes terbakar dan api terlihat semakin besar.

Sehingga sejumlah masyarakat setempat mencoba memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dan tidak lama kemudian, tiga unit mobil pemadam kebakaran langsung tiba dilokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut dan saya juga telah menerima laporan dari camat, sehingga akan segera kita salurkan bantuan masa panic,” tutur Mukhtar.[]

WARTAWAN: AGAM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI