27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tim Labfor Gabungan Olah TKP Kebakaran Suzuya Mall

BANDA ACEH | ACEH INFO – Polisi mulai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran Suzuya Mall, Banda Aceh, Kamis, 7 April 2022. Penyelidikan itu dilakukan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Sumatera Utara bersama Tim Identifikasi Polresta dan Polda Aceh.

Ikut menyaksikan pihak perwakilan Suzuya dalam olah TKP tersebut.

“Sejauh ini tim gabungan tersebut masih berkerja di lapangan,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy.

Baca: Kesaksian Rahmad Sang “Jagawana Api” yang Tumbang Akibat Asap Kebakaran Suzuya Mall

Dia mengatakan olah TKP tersebut juga akan dilanjutkan pada Jumat, 8 April 2022. Nantinya informasi hasil olah TKP akan diumumkan Polda Aceh ketika sudah selesai.

“Hasilnya nanti kami sampaikan. Tim labfor masih bekerja,” katanya singkat.

Lihat: Penampakan Isi Gedung Suzuya Mall Pasca Kebakaran

Seperti diketahui, gedung Suzuya Mall Banda Aceh yang berada di Jalan Teuku Umar, Seutui, terbakar pada Senin, 4 April 2022. Insiden tersebut membuat Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Banda Aceh dan Aceh Besar sempat kewalahan lantaran area yang terlalu luas. Selain itu, petugas juga kesulitan mencapai bara api yang berada di sela-sela barang, di dalam mall tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini meski dua pemadam kebakaran sempat dibawa ke IGD lantaran banyak menghirup asap. Namun, dari perkiraan sementara, musibah kebakaran ini menyebabkan kerugian materil hingga miliaran rupiah.

Hingga saat ini, polisi belum mengumumkan penyebab kebakaran yang telah menyebabkan 350 orang kehilangan pekerjaan untuk sementara waktu tersebut.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS