31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Tinjau Banjir, Pj Wali Kota Langsa Salurkan Bantuan

LANGSA | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Syaridin, meninjau lokasi banjir serta menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir dibeberapa gampong, Senin, 25 Desember 2023.

Syaridin saat meninjau sejumlah lokasi banjir, mengatakan bahwa Pemerintah kota Langsa akan terus memantau perkembangan terkini dan mengantisipasi situasi di lapangan.

“Berbagai upaya akan kita lakukan dalam situasi saat ini, pertama kita telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dan evakuasi warga ke tempat yang lebih aman,” katanya.

Selain itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah gampong untuk menyiapkan dapur umum bagi warga yang terdampak banjir untuk menjaga kelangsungan hidup dengan memastikan ketersediaan pangan dan penyaluran kebutuhan mereka.

Baca juga: Hujan Lebat, Sejumlah Rumah Warga Langsa Terendam Banjir

“Yang terpenting adalah koordinasi dengan BPBD, Dinas Sosial dan Camat. Apa yang kurang segera dilaporkan agar sama-sama dicarikan solusinya,” pinta Syaridin.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, Dandim 0104/Aceh Timur diwakili Danramil 23/Lgst Timur, Kapten Kav Khairul Nizam, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setda Kota Langsa, Suriyatno, Kepala BPBD Kota Langsa, Nursal Syahputra, Kadis. PUPR Kota Langsa Muharram, Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Langsa Kamalul Rusdi serta Camat Langsa Lama, Reza Ardiansyah.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI