29.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Reza dan Frintzy Juara I Duta Pariwisata Indonesia Tingkat Nasional

BANDA ACEH | ACEH INFO – Reza dan Frintzy perwakilan Aceh terpilih sebagai Juara 1 Duta Pariwisata Indonesia 2022 tingkat nasional.

I Putu Andre Purnama Hendra, SH, MH selaku pendiri sekaligus pembina Yayasan Abhyya Parama Mavendra, pada malam puncak pemilihan Duta Pariwisata Indonesia 2022 di Hotel Bumi Segah, Kab.Berau, Kalimantan Timur, Sabtu (10/12/22) malam, menyampaikan, pemilihan Duta Pariwisata Indonesia, dapat menggerakan rasa sadar wisata generasi muda, untuk mempromosikan Destinasi Wisata di Indonesia.

Ia menjelaskan, karantina pemilihan Duta Pariwisata Indonesia 2022 berlangsung sejak 7 sampai 11 Desember 2022 melalui Tes Public Speaking, Ekonomi Kreatif, Deep Interview dan tes bakat.

Selain itu, pemilihan Duta Pariwisata Indonesia sudah berlangsung selama tiga bulan dengan melalui penilaian pra karangtina 1, paa karangtina 2 dan Pra karangtina 3.

“Reza dan Frintzy generasi muda terbaik yang peduli dan berfokus pada peningkatan ekonomi di Bidang Pariwisata sehingga terpilih menjadi Juara dalam Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia 2022,” sebut Andre.

Lanjut Andre, dirinya selaku pemilik lisensi ajang Duta Pariwisata Indonesia menyatakan dukungan yang diberikan berbagai pihak sangat luar biasa. Terbukti dengan respons Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, yang mendukung ajang pemilihan Duta Pariwisata 2022.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS