27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bang Prak Rilis Lagu Terbaru Kami Ini Orang Kaya

BANDA ACEH | ACEH INFO – Artis lokal Aceh, M Insya bakal merilis lagu terbaru berjudul “Kami Ini Orang Kaya” sebelum Idul Fitri 1443 Hijriah. Lagu ini diharapkan dapat menjadi hiburan di kala warga Aceh menikmati hari libur dan silaturahmi lebaran bersama keluarga.

“Lirik lagu “Kami Ini Orang Kaya” berkisah tentang fenomena orang-orang masa kini yang gemar memamerkan harta kekayaan, padahal asal kekayaannya dari hal-hal negatif, seperti nodiewakgenk yang belakangan disorot karena investasi bodong,” kata M Insya yang akrab disapa Bang Prak kepada acehinfo.id, Rabu dinihari, 27 April 2022.

Lagu yang diproduksi Samudra Studio tersebut bakal melibatkan komedian Eumpang Breuh, Bang Him Morning sebagai model. Selain itu, Bang Prak juga menggaet peserta MasterCheff Season 6 asal Aceh, Surya dalam lagunya tersebut.

Tak berhenti di situ, artis kelahiran Lamno, Aceh Jaya, tersebut juga melibatkan rekannya yang pernah menjuarai ajang Static Monster Worldwide 2020, Muhammad Iqram, sebagai model klipnya.

Kami ini orang kaya, so peugah-so peugah, kami ini banyak uang, so peugah-so peugah, kami ini banyak mobil, so peugah-so peugah,” kutip Bang Prak menirukan lagu terbarunya yang bakal dirilis Kamis, 28 April 2022 sekitar pukul 14 siang nanti.

Penasaran guys… cek aja akun YouTube Bang Prak Official untuk menikmati lagu terbarunya “Kami Ini Orang Kaya” ya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS