Hj Rizayati dan Investor Korea Tinjau Lokasi Pembangunan Power Plant di Kalimantan

0
755

JAKARTA I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya Group (IRJ), Hj Rizayati SH MM, meninjau lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kalimantan, Kamis (9/12/2021).

Presdir PT IRJ melakukan perjalanan ke ibukota baru di Kalimantan, bersama Wakil Presiden JD Power Co, Ltd Korea, Mr.Kim Tae Hwan, selama 5 hari ke depan.

“Alhamdulillah kita sudah tiba di Balikpapan Kalimantan Timur, untuk meninjau lokasi pembangunan pembangkit listrik tenaga surya,” kata Hj Rizayati kepada acehinfo.id, Kamis (9/12/2021) siang.

Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, pembangunan pembangkit listrik tenaga Surya ini, merupakan tindak lanjut kerjasama antara PT IRJ Indonesia dengan perusahaan Korea JD Power Co, Ltd Korea Korea Selatan. 

“Kami akan meninjau lokasi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Muara Siram Kutai Barat, Kalimantan Timur, pada Jumat (10/12/2021) besok,” sebut Rizayati.

Setelah dari Kalimantan, Hj Rizayati bersama investor Korea dan rombongan, kembali melanjutkan penerbangan ke Makasar Sulawesi Selatan untuk meninjau tambang nikel. 

“Selain pembangunan pembangkit listrik tenaga Surya, investor Korea juga akan ke Sulawesi Selatan untuk melihat tambang nikel guna diekspor ke Korea,” sebut Cut Nyak Cahaya Jeumpa, sapaan akrab Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini