27.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Komandan Al Asyi Minta Oknum Paspampres Pembunuh Warga Aceh Dihukum Berat

BANDA ACEH | ACEH INFO – Komando Aneuek Muda Alam Peudeung (Komandan) Al Asy meminta agar oknum TNI dari Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) yang menculik dan menganiaya warga Aceh Imam Masykur hingga tewas agar dihukum berat.

Permintaan itu disampaikan Pangulee Komandan Al Asyi, Tuanku Warul Waliddin, Senin, 28 Agustus 2023 di Banda Aceh. Menurutnya, tindakan itu sangat fatal, pelaku tidak segan-segan merekam perbuatannya dan meminta tebusan kepada keluarga korban, apa yang dilakukan oknum Paspampres sangat tidak menunjukkan prilaku seorang yang berpendidikan untuk membela rakyat.

“Kami minta pihak penegak hukum TNI untuk menghukum pelaku seberat-beratnya. Saat TNI sedang giat-giatnya memperbaiki citra di mata rakyat, ada oknum seperti ini tidak bisa ditolerir dan tidak boleh dianggap sepele,” tegas Warul.

Oleh sebab itu Warul berharap agar kasus itu diusut secara transparan dan diproses hokum sampai tuntas. “Jangan sampai ada lagi oknum TNI apalagi Paspampres yang berprilaku bar-bar menganiaya rakyat seperti ini. Kami harap ini yang terakhir,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS