28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pria Asal Tamiang yang Bunuh Diri di Langsa Diduga Depresi

LANGSA | ACEH INFO – Seorang pria, Zarkasyi (24), warga Dusun Cut Tihawa, Kampung Simpang Lhee, Kecamatan Manyak Payed, ditemukan meninggal gantung diri di aeral PT Gruti, Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, pada, Minggu, 28 April 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

Pria tersebut gantung diri diduga akibat depresi, hal ini terlihat dari rekaman video depresi di handphone yang berdurasi 42 detik.

Demikian disampaikan, Hal tersebut disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermansyah melalui Kasat Reskrim, Iptu Rachmad, Senin, 29 April 2024.

Kasat menejelaskan, berdasarkan keterangan saksi, Anwar, sebelumnya korban datang ke rumahnya untuk meminjam sepeda motor yang akan dipergunakan untuk menjemput istrinya di depan SMAN 1 Langsa.

Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Pria Asal Tamiang Ditemukan Tewas di Area PT Gruti Langsa

Kemudian, setelah menjemput istrinya, korban kembali ke rumah Anwar. Selanjutnya, Anwar pergi ke luar dan selang beberapa menit kemudian, Anwar mendengar kabar korban telah gantung diri.

Sementara itu, saksi lainnya yakni Suharto mendegar kabar korban gantung diri saat ia sedang mencari rumput dan mendegar ada suara yang minta tolong. Lalu, Suharto menuju ke lokasi dan melihat korban sudah tergantung.

“Saat ini istri korban, meminta Suharto untuk memotong tali yang menjerat leher korban,” kata Kasat.

Hasil pemeriksaan dari dokter, korban negatif narkoba dan ada bekas jerat tali dileher berbentuk V dengan perkiraan simpul di belakang kepala. Terdapat benjolan didahi selebar lebih kurang 1 centimeter diduga akibat benturan pada Pohon saat korban melakukan upaya bunuh diri.

“Pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak bersedia melakukan autopsi kepada mayat dan bersedia tidak menuntut secara hukum,” tandas Kasat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS