31.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Prilly Latuconsina Jadi Wanita Pertama Akuisisi Klub Sepak Bola di Indonesia

JAKARTA | ACEH INFO – Prilly Latuconsina, salah satu artis ibukota, saat ini sedang sibuk membenahi manajemen klub sepak bola. Pasalnya, pesinetron ini baru saja membeli saham 10 persen klub Persikota Tangerang, yang saat ini merumput di Liga 3 Indonesia.

Kehadiran Prilly Latuconsina menjadi angin segar bagi klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut. Ini juga memotivasi pemain untuk dapat merebut tiket promosi ke Liga 2.

Sebagai pemilik baru, Prilly memiliki cara tersendiri dalam memotivasi para pemain Persikota Tangerang.

“Mereka itu semangat dan merasa ada warna baru di klub Persikota karena akhirnya ada perempuan yang bisa diajak sharing diajak diskusi bersama dengan mereka,” kata Prilly ketika ditemui di kawasan Tangerang, Banten.

Dia mengakui kehadirannya di tengah-tengah klub sepak bola yang didominasi kaum adam tersebut juga merupakan motivasi bagi tim. Menurutnya kehadiran perempuan di dalam klub dapat membuat para pemain jadi tambah semangat.

“Jadi pas mereka latihan aku bener-bener dateng, uji coba aku dateng, untuk melihat tim ini begini, latihannya seperti ini,” kata Prilly seperti dilansir detik.com.

Sebagai orang baru yang bergelut di sepak bola, Prilly bahkan sempat mengajak para pemain untuk nonton bersama setelah latihan. Hal ini tentu saja tidak diperbolehkan oleh pelatih Persikota Tangerang. “Harus ice bath,” katanya.

Dengan akuisisi tersebut, Prilly menambah deretan artis yang memiliki klub sepak bola setelah Raffi Ahmad (RANS Cilegon FC) dan Atta Halilintar (AHHA PS Pati). Namun, Prilly menjadi wanita pertama yang mengakuisisi tim sepak bola di tanah air.

Dia mengakui, keinginan untuk mengakuisisi klub Persikota Tangerang sudah ada sejak setahun lalu. Dia bahkan sempat berdiskusi dengan Wali Kota Tangerang.

Prilly yang masih awam dengan dunia sepak bola, kemudian mempelajari bagaimana caranya memiliki klub olahraga tersebut. Dia juga sempat berdiskusi dengan tim Persikota dan jajaran direksi. Akhirnya Prilly memantapkan hati untuk menggaet klub tersebut.

Dia memiliki misi khusus dengan mengakuisisi Persikota Tangerang. “Kan dulu Persikota itu dijuluki Bayi Ajaib karena sering juara. Jadi ya karena aku ingin punya klub bola dan Persikota potensinya sangat besar untuk maju,” ucap Prilly.[]

spot_img
Kontributor :detik/kompas/bola

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS