27.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ketua DPRA Bersama Menpora Cek Pembangunan Venue PON

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Zulfadli ikut mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Dito Aritedjo meninaju renovasi dan pembangunan kembali venue Pekan Olahraga Nasional (PON) di Stadion Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Sabtu, 18 Mei 2024.

Ketua DPRA hadir mendampingi Menpora bersama Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah dan beberapa pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh. Sementara dari pusat hadir Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Suwarno, Deputi Pembudayaan Olahraga Rudy Sufahriadi, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Surono dan Staf Khusus Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono.

Ketua DPRA berharap pelaksanaan PON XXI di Aceh bisa sukse dari segala sisi, bak sukses secara prestasi, sukses penyelenggaraan, hingga sukses adminitrasi, sebagaimana yang diharapkan oleh Menpora.

Karena itu Zulfadli berharap semua pihak dan para stakeholders olahraga di Aceh dapat bekerja bersama dengan baik, de mi menjaga nama baik dan marwah Aceh di dunia olahraga.

Ketua DPRA juga berharap agar kekompakan yang sidah terwujud antara eksekutif dan legislatif dalam segala persiapan menuju pelaksanaan PON dapat terus dipertahanan dan ditingkatkan, agar target Aceh masuk 10 besar bisa tercapai.

Di sisi lain kata Zulfadli, dirinya bersama Pj Gubernur Aceh juga sudah mengupayakan penambahan anggaran untuk pelakanaan PON kepada Pemerintah Pusat melalui Menpora.

“Menpora sudah berjanji  terkait penambahan anggaran dari pemerintah pusat, tambahan anggaran yang kita usulkan itu untuk opening ceremony dan beberapa peralatan penyelenggaraan, Menpora berjanji akan membahas hal itu dengan Presidem,” ungkap Zulfadli.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS