28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Syeh Muharram Siap Maju Sebagai Calon Bupati Aceh Besar

JANTHO | ACEH INFO — Mantan kombatan GAM Aceh Rayeuk, H. Muharram Idris atau yang lebih dikenal Syeh Muharram mengaku siap maju sebagai Bacalon Bupati pada Pilkada Aceh Besar 2024 mendatang.

Muharram menegaskan, keputusan itu diambil setelah menerima aspirasi seluruh lapisan mayarakat yang terus mendorong dirinya untuk menjadi salah satu bakal calon (Bacalon) melalui jalur independen. “Benar, kita sudah mulai melakukan persiapan – persiapan. InsyaAllah tidak ada kendala,” ujar Muharram.

Guna merealisasikan aspirasi tersebut, sejumlah tokoh masyarakat menggelar musyawarah untuk mempersiapkan seluruh syarat dibutuhkan sehingga nantinya pencalonan Syeh Muharram berjalan mulus. Rapat tersebut turut dihadiri Syeh Muharram di salah satu Workop di kawasan Lampeneruet, Senin 26 Februari 2024.

Baca Juga: Perang Idi Rayeuk GAM Kuasai Kota

Syeh Muharram menyebut dalam pertemuan itu turut dihadiri para mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan tokoh masyarakat Aceh Rayeuk. Pertemuan ini penting dilaksanakan sebagai silaturahmi bersama rekan perjuangan.

Selain itu, juga untuk membentuk Panitia Acara Deklarasi Pencalonan Syeh MUharram sebagai Calon Bupati Aceh Besar Periode 2024-2029.”Dan mereka mendorong saya untuk maju sebagai calon Bupati Aceh Besar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Syeh Muharram mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir karena sangat bersemangat untuk menyukseskan agenda besar tersebut. Terlebih, dalam rapat itu juga telah diputuskan Jadwal Acara Deklarasi, yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat. “Saya berharap panitia untuk berkerjasama dalam melakukan berbagai persiapan sehingga acara deklarasi ini berjalan sukses,” harap Syeh Muharram.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS