27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Kalahkan Pangeran FC, PS Analisa Raih Juara Turnamen Sepakbola Senator Fachrul Razi Cup

spot_img

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Kesebelasan PS Analisa berhasil meraih juara pertama dalam turnamen sepakbola Piala Senator Aceh, H Fachrul Razi, yang digelar di Lapangan Palapa, Desa Hagu Barat Laut, Kota Lhokseumawe, Sabtu, 3 September 2022.

Ketika wasit meniupkan peluit panjang, maka PS Analisa berhasil mengalahkan Pangeran FC Aceh Utara, dengan skor 2-0.

Ketika pertandingan tersebut berlangsung, maka PS Analisa terlihat lebih mendominasi dalam melakukan penyerangan, serta berhasil membobol gawang Pangeran FC, melalui Brace yang berhasil dieksekusi oleh Akbar.

Meskipun demikian, Pangeran FC juga terlihat sangat agresif dalam melakukan penyerangan, karena penyelesaian akhir yang kurang baik ditambah penampilan gemilang kiper PS Analisa M Ali yang berkali-kali berhasil menyelamatkan gawangnya.

Sehingga PS Analisa berhasil meraih juara pertama, dengan hadiah berupa hadiah medali+thropy serta uang pembinaan Rp20 juta. Sementara pangeran FC harus puas diposisi kedua dengan yang pembinaan Rp15 juta.

Selanjutnya untuk juara 3 dan 4 atau juara bersama yakni Abu Einstein dan Brunei FC berhak atas uang pembinaan masing-masing Rp2,5 juta. Pemain terbaik Ismail Coutinho dari PS Analisa berhak atas uang Rp2,5 juta, pencetak gol terbanyak diraih oleh Khairul Munandar dan Sultan Renggo dari Kenari FC dengan torehan 4 gol.

Fachrul Razi, MIP mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun dan juga untuk mengembangkan potensi sepakbola, serta memberikan apresiasi kepada penyelenggara.

“Turnamen ini akan tetap terus kita gelar dalam upaya kita mencari bibit-bibit terbaik di gampong-gampong,” tutur Fachrul Razi, MIP.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah