30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ribuan Simpatisan Hadiri Kampanye Dialogis Terbuka Nuzul Fajri

MEURAH DUA | ACEH INFO – Ribuan warga dari tiga kecamatan, Meurah Dua, Meureudu dan Ulim menghadiri kapanye dialogis DPRK Pidie Jaya nomor urut 5 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nuzul Fajri, S.Psi, Jumat, 9 Februari 2024.

Juru kampanye Nuzul Fajri, Muhammad Fazil alias Kobain menyampaikan, kampanye dialogis hari ini dilaksanakan di kecamatan Meurah Dua terpusat di gampong Lueng Bimba yang merupakan wilayah basis Nuzul Fajri.

Kobain juga menambahkan, menjelang berakhirnya masa kampanye yang hanya tersisa 2 hari lagi, dapat dipastikan di daerah pemilihan 1 Pidie Jaya ini Nuzul Fajri merupakan satu-satunya caleg DPRK yang berani melakukan kampanye dialogis secara terbuka di hadapan masyarakat pendukung di daerah pemilihannya.

“Hal ini kami lakukan untuk dapat mendengarkan langsung apa saja yang menjadi harapan masyarakat dan keinginan dari masyarakat yang nantinya diwakili,” tutur Kobain.

Baca Juga: https://www.acehinfo.id/Nuzul Fajri Pemuda Pidie Jaya Harus Jadi Agen Perubahan

Sementara itu Nuzul Fajri dalam orasi politiknya menyampaikan  bahwa kehadirannya di Meurah Dua khususnya di kemukiman Kuta Simpang, menawarkan kebebasan, kenyamanan dan kepastian keberpihakannya kepada masyarakat yang diwakili pasca pemilihan 14 februari nanti.

“Jujur, saya kagum melihat antusias ribuan masyarakat yang berhadir malam ini, hal itu mempertegas bahwasanya masyarakat Kuta Simpang masih sangat menginginkan kehadiran pemimpin muda yang mampu menyuarakan aspirasi mereka di parlemen nantinya,” tegasnya.

Fajri melanjutkan, dalam pesta demokrasi ini, masyarakat harus faham bahwasanya kebebasan dalam memilih mutlak menjadi hak dari mereka, maka dari itu segala jenis tekanan ataupun paksaan yang dilakukan oleh oknum tertentu jangan pernah takut, karena masyarakat bebas memilih sesuai keinginan hatinya.

Baca Juga: Amal Hasan Pimpin Ikatan Alumni Universitas Syiah Kuala

Setelah itu tambah Nuzul Fajri, yang perlu disadari oleh masyarakat, bahwa beberapa periode yang telah berlangsung tidak ada putra daerah Kuta Simpang yang menyuarakan kepentingan mereka di tingkat kabupaten, maka hari ini saya dengan segala persiapan dan kemantapan hati serta niat mengabdi telah memutuskan untuk maju sebagai Calon Anggota DPRK Pidie Jaya melalui Partai kebangkitan Bangsa Nomor Urut 5.

“Di hadapan ribuan masyarakat yang berhadir di lapangan ini, dengan segala kerendahan hati saya memohon doa dan dukungan serta sama-sama berjuang untuk menjemput kemenangan ini. Kemenangan ini adalah kemenangan warga Kuta Simpang, kemenangan ini adalah kemenangan warga Meurah Dua, Meureudu ,Ulim serta kemenangan ini adalah kemenangan masyarat Pidie Jaya,” tambahnya.

Nuzul fajri kemudian menanyakan kepada simpatisannya itu “Apakah kita semua sepakat untuk menang? Masyarakat yang hadir kemudian menjawab “Sepakat” dengan suara gemuruh.

Baca Juga: Rektor USK Apresiasi Kerja Tim Ad Hoc Hasilkan AD/ART Sesuai PP No.38/2022

“Alhamdulillah, InsyaAllah kesepakatan ini menjadi tanda bahwa musim kemarau berkepanjangan akan segera berakhir di tanah kelahiran saya,” pungkas Fajri. Sesaat suasana menjadi haru bercampur kagum dari masyarakat yang hadir.

Acara yang dipandu oleh MC Riski Hadi Putra ini kemudian dilanjutkan dengan santunan anak yatim oleh Nuzul Fajri dan ditutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama setempat. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan seluruh masyarakat yang hadir.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS