25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Seorang Pria di Aceh Tamiang Ditemukan Meninggal Gantung Diri

spot_img

KARANG BARU | ACEH INFO – Seorang pria, Anwar, (37), warga Dusun Tiga, Kampung Marlempang, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang ditemukan meninggal gantung diri, Sabtu, 24 Desember 2022, sekitar pukul 08.30 WIB di rumahnya.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfaly melalui apolsek Bendahara Aceh Tamiang Iptu Tarmidi, menyampaikan berdasarkan keterangan dari warga, Fega Abrika, sekitar pukul 02.00 WIB, ia melihat dari jendela rumahnya korban pulang menggunakan Honda CBR 150 warna hitam dan duduk dikursi diteras rumah sedang main handphone.

Kemudian, pagi harinya sekitar pukul 08.30 WIB, teman kerja korban di PT Rapala, Supriadi dan Irfanda datang kerumah korban untuk menjemputnya bekerja, karena menggantikan sif temannya.

Setiba di rumah korban kedua temannya itu menanyakan kepada tetanga depan rumah tentang keberadaan korban dan dijawab korban ada dalam rumahnya. Lalu, kedua temannya itu lalu datang dan memanggil korban dari luar rumah, namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya, kedua teman korban menolak pintu depan rumah dan ternyata pintu tidak terkunci dan merekapun masuk ke ruang tamu dan melihat korban sudah tergantung ditangga tingkat dua dengan kondisi tali nilon menjerat di leher korban.

Melihat kejadian itu, mereka memberitahukan kepada masyarakat sekitar dan menghubungi Datok Penghulu Kampung Marlempang untuk memberitahukan kejadian tersebut.

“Setelah menerima informasi itu Datok Penghulu memberitahukankan kejadian tersebut ke Polsek Bendahara. Dan, selanjutnya Datok Penghulu bersama masyarakat menurunkan korban,” sebut Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dari pemeriksaan dokter Puskesmas Sungai Iyu tidak di temukan luka atau kekerasan fisik yang mencurigakan dan ditubuh korban memenuhi ciri-ciri bunuh diri dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih kurang 7 jam.

“Dari keterangan keluarga dan tetangga serta teman dekat korban bahwasannya korban tidak memiliki masalah baik dimasyarakat atau dengan rekan kerjanya,” ungkap Kapolsek.

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI